Sabtu, 31 Januari 2009

DISASTER @ BONTANG

LONGSOR??

DI BONTANG??

DI KOMPLEKS PERUMAHAN BTN PKT??

BENERAN??


Awalnya aku cuma bisa kaget setelah ngedenger berita ini. Apalagi aku saat itu berada sangat jauh dari Bontang. Dari kampung halamanku. Di Surabaya. Ketika mendengar cerita ini, aku sangat terkejut. Apalagi bencana ini terjadi di kompleks perumahan BTN PKT. Deket rumahku!! Tapi alhamdulillah lokasi longsornya lumayan jauh dari rumahku. Memang berita ini udah agak basi, tapi buatku ini tetap menarik.
1
Lihat aja seperti apa kerusakan yang ditimbulkan musibah ini. Ada sekitar enam rumah yang rusak, termasuk tiga rumah yang rusak parah. Kalo begini, apa yang bisa dilakukan? Tak ada.
2
Untunglah ini bukan rumahku. Jika rumahku, apa yang akan aku lakukan? Mungkin aku akan menangis. Ya, jelas aku akan menangis. Jelas, aku tidak punya tempat kembali. Tidak punya tempat untuk pulang. Jelas aku akan menangis sejadi-jadinya ketika aku pulang, aku sudah tidak punya rumah. Tapi alhamdulillah, bukan rumahku. Aku benar-benar bersyukur.
3
Yah.. Walaupun kerugian materi cukup besar, tapi setidaknya tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Subhanallah. Maha besar engkau Tuhanku.
4

3 komentar:

  1. q jg pertama kagt, bsd longsor ! hua! tpi q brus ke sana 1 mggu kemudian.. jeng jeng.. pas ngeliat... naas bgt yoo.. kasian ... menyedihkan.. mengharukan.. hix.. hixx... (pdhl..)
    hehe..
    almdllh, rumah q g pp..
    tx GOD !

    =D

    BalasHapus
  2. haahahaa
    telat berita Loe..
    weh,,kunjung ke ienmoet.blogspot juga ia..
    tapi masih error..
    help Me..
    Hhihi

    BalasHapus
  3. ckckckck masi sempet narsis di tkp =='
    wakakakaka XDD

    BalasHapus