Minggu, 11 Januari 2009

TOUR DE KULIAH 2

Malang part 1

Huwaa...
Akhirnya liburan telah tiba. Weits,, tapi ini bukan liburan akhir semester. Ini hanya libur tenang sebelum UAS. Duh,, WHATHELLPOMANEHIKI?? Tapi gak papa lah, yang penting liburan. Ha.. Ha..

Awalnya sih aku rencananya mau maen ke tempat lukman, temenku yang kuliah di Bandung. Lumayanlah bisa sekalian cuci mata. Apalagi katanya cewe-cewe Bandung geulis-geulis pisan euy, makanya bisa nyegerin pikiran. Ho.. Ho.. Dah gitu juga bisa ngumpul-ngumpul ma temen-temenku yang ada di Bandung.
1_866361696l

Tapi ternyata rencana yang ku susun mateng-mateng gagal semua. Ternyata si lukman udah ada rencana mau ke Jogja. Jadi gagal.. HOLY SH*T..!!

Lalu aku buat PLAN B ke Jogja. Awalnya sudah membayangkan bakal bisa seneng-seneng di jogja. Keliling-keliling jogja naek andong lagi. Narcis-narcis di malioboro lagi. Ngerusuh benteng Belande lagi. Jalan-jalan di Galeria lagi.
1_851529768l
1_634771205l

Tapi ternyata malah DOUBLE KILL..!! Temen-temenku yang lagi di Jogja lagi persiapan menghadapi UAS. Dah gitu mereka juga gak ada liburan. Duh,, jadi gak enak kalo mau ganggu mereka.
Yo weslah,, akhirnya aku gagal mau nikmati liburan..TT-TT

Tiba-tiba aku diajak belly maen ke Jogja. Tapi tetep aja gak jadi karena pertimbangan tadi. Entah napa tiba-tiba keadaan di sekitarku jadi gelap. Hanya ada bisikin-bisikan gaib di telingaku saat itu. Kalo gak salah kayak gini,,

Bisikan gaib : “Ngapain kamu diem-diem aja di kosan dodol?! Bisa jamuran kamu tar!!”

Aku : “Huwee,, tapi aku mau kemana?? Gak bisa kemana-mana nih..”

Bisikan gaib :”Napa gak maen ke Malang??”

Aku :”Eh??”

Bisikan gaib :”Daripada kamu gak kemana-mana kan?? Lagian tiketnya juga murah. Gak jauh-jauh juga jaraknya. Gak bakal diomelin mami deh ntar!!”

Aku :”Eh?? Tapi tar mau kemana??”

Bisikan gaib :”Kan di Malang banyak tempat liburan kan?? Bodo banget sih lu!!”

Aku :”Eh? Iya juga ya. Kenapa gak kepikiran dari kemaren ya?”

Bisikan gaib :”Lu cupu sih. Bego bener jadi orang.”

Tiba-tiba keadaan jadi terang. Aku seperti mendapat wangsit aja. Ha.. Ha.. (lebay). Akhirnya aku hubungi belly en aku bisa liburan di Malang..!! Yeah..!!

Tapi karena terbentur tanggal tua, akhirnya aku hanya bisa liburan di tempat-tempat gratisan..T-T.. Tapi bodo amat. Yang penting aku senang. Ha.. Ha..

Tapi apa kalian pernah ngeliat orang katrok kalo liat rumah mewah??
image063image061
Pasti bakal begini jadinya. Serasa rumah sendiri. Haduh-haduh..

Apalagi gara-gara gak nemu objek buat poto-poto..
image059
Kolam ikan yang ada air mancurnya pun jadi korban. Kasian banget..

Tapi ada juga yang ampe tersesat ndirian di perumahan elit..
image0561
Gak banget deh..

Yah,, walau cuma 3 hari, Malang sangat menyenangkan. Ha.. Ha..
image065
Jadi pingin maen kesana lagi kapan-kapan. Thx yo Bel dah nemenin aku pas maen-maen ke Malang..^^

4 komentar:

  1. whehehehehehhehehehehhehehehhehe
    emang kalian really katrok...hwhwhehheheheheh
    pasti fotonya di perumahan elit dieng...ato dimana itu...
    hehehehhe...kenapa saya begitu tertawa...ingat pas kul di malang dulu....saya dan teman2 juga suka mejeng di depan rmh2 elit dulu.....
    namun kadang dalam tak seindah aslinya nak....pikirkan ada kehangatan ga di rmah itu...pasti pemiliknya lagi sibuk di Jakarta....ato lagi jalan2 di luar negeri
    dan juga bukanlah dalam Islam kita disarankan untuk tidak mempertinggi rumah....apalagi saat tetangga kita banyak yang ga punya...namun perindahlah rumahmu...ups tapi kalau punya rumah sebesar itu kerasan juga kali ya...
    yang jelas saya suka foto kereta apinya..karena di Bontang ga ada....dan impian saya juga ada kereta api JAwa-Bontang....naik pesawat ga seru...ga rame....bosan...ga ada yang jualan...ga ada pencopet kayak di kereta api...bener nggak murid pendapat saya ini......

    BalasHapus
  2. PEEEEE!!!!

    foto itu ada di blog kuuuu!!!!!!!!!!
    blog mu templatenya juga sama kayak punya q ndul!!!!!!

    T.T

    visit my blog at gazerokusan.blogspot.com

    BalasHapus
  3. k',di foto2x yg di Malang ntu

    kq Objeknya baguuus gitu.

    keren lah

    tu lo, foto yang kalo diurut dari paling atas tu foto ke-4.

    bwaguuss bgt ya...




    RUMAHNYA


    Kyakakkakakakka...

    ^^V~piss.

    hna.hhhehe

    BalasHapus
  4. brow, muantep poto rumahnya. ada lagi gan? di upload ya...

    BalasHapus