Senin, 19 Januari 2009

-Y- Catatan Masa Lalu chp 4

Aku pun mengikuti beberapa eskul di sekolahku. Awalnya aku pikir tidak mudah melupakan milie dengan mengikuti beberapa kegiatan eskul itu. Tetapi lama-lama aku bisa menikmati eskul yang aku jalani dan sedikit demi sedikit bayangan milie mulai hilang dari kepalaku. Walau tidak sepenuhnya hilang. Jujur aku masih mengharapkannya. Tapi itu jelas tidak mungkin.

Awalnya aku mengikuti eskul Jujitsu. Eskul ini adalah eskul beladiri yang mengajarkan seni beladiri yang berasal dari jepang, yaitu ilmu beladiri jujitsu. Selain aku, ada juga beberapa teman yang mengikuti eskul ini. Di antaranya adalah Bebek(a.k.a mirza aja), Bisma, Pedir, Opic, Ndy, Vivi, Ntrid, Dwi, Thata, en Ayong. Awalnya sih aku Cuma deketnya ama bebek en bisma aja. Abiz ngeliat anak-anak lain rada ilfil aja kalo mau deketin. Pedir, orang kelebihan energi yang bisa lompat-lompat gejebo tanpa sebab en lari-lari kesana-kemari tanpa capek. Opic, bocah berambut ayam(maksudnya pengen di mohawk tapi maksa jadi kayak jengger ayam) yang kelebihan energi en bisa ngomong lebih tinggi dari badannya. Dwi, makhluk yang kusangka frankerstein karena suaranya yang berat dengan badan yang besar yang seakan-akan bisa menelan Opic dengan mudah. Ndy, cewek yang tampilan luarnya cewek tapi dalemnya cowok. Ntrid, Miss Heboh yang doyan ngedeketin senior yang ganteng-ganteng(kalo ada). Thata, cewek lemot mikir tapi berotak encer yang kalo udah ngomong dikit, pedes banget dah gitu dia gak ngerasa kalo omongannya pedes. Ayong, the only mandarin in this eskul. Selain mereka, ada juga senior-senior jujitsu yang sudah memiliki sabuk berwarna. Wew,, akhirnya aku jadi jarang mpe gak pernah masuk gara-gara kurang bisa bergaul ma mereka. Ha.. Ha..

Lalu aku mencoba mengikuti eskul AUVI. Ada yang tau AUVI?? AUVI adalah eskul mengenai Audio Visual. Jadi di eskul ini mempelajari berbagai hal mengenai Audio Visual. Seperti cara memegang kamera, mengedit video, bahkan membuat film. Selain itu, biasanya para anggota AUVI juga sering ikut acara-acara di sekolah sebagai bagian dokumentasi. Lumayanlah bisa sambil nampang en TP-TP(tebar pesona.red). He.. He..

Entah kenapa tiba-tiba aku bisa masuk eskul ini. Awalnya sih aku cuma ngeliatin orang-orang yang lagi ngumpul di deket aula. Ternyata disitu ada Navra. Gak ada angin, gak ada ujan, ojeknya juga udah di boking orang, tiba-tiba aku jadi pengen banget masuk ntu eskul. Apa gara-gara ada Navra ato ada hal lain? Padahal saat itu aku masih belum tau eskul apa yang diikuti navra. Wah,,wah,,wah,, kayaknya gak beres nih diriku. Apa aku suka navra ya? Ato mank aku niat masuk eskul ntu? Eskul yang belum tau namanya. Pertanyaan itu ku simpan terus dan kutanyakan keesokan harinya pada navra. Esoknya aku dateng ke kelasnya navra yang berarti aku harus melewati gerombolan anak-anak SUCK yang berwajah kondektur bus en pedagang asongan. Nyeremin. Akhirnya aku sampe di kelasnya. Langsung aja aku tanya ke temen satu kelasnya.

“Eh, Navranya ada gak? Tolong panggilin donk.”, pintaku.

“Ehm,, bentar ya.”, Jawabnya.

Tiba-tiba Navra keluar sambil tersenyum en bertanya,

“Ada apa fi?”, Navra bertanya

GLEK!! Entah kenapa kok aku jadi grogi banget mau ngobrol ma navra. DAMNITSHIT!! Ini aku ngebet ikut eskulnya ato pingin ikut eskulnya buat deketin navra??
Well,, bodo amat. Dengan segenap tenaga yang aku empet biar gak jadi kentut, akhirnya aku tanya ma navra.

“Nav, Boleh tanya bentar gak?”, Aku bertanya sambil grogi.

“Boleh kok. Mau tanya tentang apa?”, Navra balik bertanya.

“Ehm,, kemarin tuh kamu ikut eskul apa sih?”, Aku langsung TODEPOIN nanyanya

“Yang pas dimana ya?”, Navra malah heran

HEH? Kok malah heran sih nih anak? SEPET!!

“Yang pas kamu ngumpul en duduk-duduk di depan aula itu na..”,Aku agak ngotot gara-gara mulai gak tahan nahan semangat yang mulai sedikit-sedikit merembet keluar(a.k.a kentut).

“Ooo,, yang itu. Aku ikut eskul AUVI.”, Navra menjawab dengan santai

“E? AUVI? Paan tuh?”, Bingung ane

“Audio Visual gitu deh. Yah kayak ngrekam-ngrekam pake handycam gitulah. Tar di ajarin macem-macem kok. Napa? Kamu tertarik kah?”, Navra menjelaskan lalu bertanya.

“I..Iya. Mank daptarnya dimana? En kapan aja masuknya?”, Sedikit bengong karena gak ngerti.

“Ya ntar aku daptarin deh. Tar kamis depan masuk aja langsung. Paling disuruh perkenalan dulu.”, Navra menjelaskan lagi.

“Oo, gitu ya? Ya udah deh tar daptarin aku yo..”,

“Gampang itu pe’. Yang penting tar ote-otenya jangan lupa. He.. He..”, Navra menjawab

“Behh,, kau ini. Yowes gampanglah itu. Eh, udah dulu ya. Aku balik dulu ke kelas. Thaks yo.. ”,

“Sama-sama. Yang penting jangan lupa ote-otenya ya..!!”,

“Beres!!”, aku berteriak sambil berlari.

Tapi aku gak langsung lari ke kelas. Karena ternyata semangat yang aku empet dari tadi adalah Hasrat Ingin Boker yang sangat menggebu. Akhirnya aku cepet-cepet lari ke WC en sialnya ada anak-anak iseng yang menyiramku saat aku bertapa di dalam. Ass**EEMM...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar