Sabtu, 31 Januari 2009

-Y- Catatan Masa Lalu chp 5

Hari pertama masuk AUVI. Hari yang bikin aku gak tenang. Gak tau kenapa. Apa karena bakal satu eskul ma navra ato takut ma seniornya? Kok lebay banget ya diriku ini? Ha..Ha..
Sepertinya aku emank suka ma navra. Beda rasanya ma yang biasanya. Meliat navra aja aku bisa ngelamun mpe kejeblos paret. Malu. Ha..Ha..
Yah, akhirnya aku pun datang ke eskul AUVI. Awalnya semua mata tertuju padaku. Entah ada upil di mataku ato ada jigong di gigiku? Bodo amat. Yang penting aku bisa lebih deket ama navra. En aku akan berusaha mengambil setiap celah yang ada buat deketin navra. Ternyata semua orang meliatku karena wajahku begitu asing bagi mereka. Ya jelas aja asing, wong aku baru ikut eskulnya! 

Entah lagi apes ato apa tiba-tiba aku harus perkenalkan diriku di depan semuanya. BUSET!! Mana pake ditampilkan di monitor lagi. Sapi! Rasanya pas ntu pingin nyimpen dulu muka ini entah dimana. Pengennya sih langsung ngubur muka ini biar lebih pede kalo di shooting kamera. Tapi gak bisa. Sial. Apa boleh buat, aku terpaksa buang rasa maluku di tempat sampah terdekat. Demi navra, akan ku lakukan apa pun. Yosh!! Aku akan berusaha!! Tapi,, HOLY SHIT!! Aku malah menghancurkan harga diri yang udah ancur. 

“Ehm,,He..He..Na..namaku Abdillah Yaf..fi en panggil aja ya..yafi. He..He..”, rasanya pengen pukul kepala ini pake balok ulin.

“Coba sebutkan kelas, alamat, tanggal lahir, en motivasi ikut eskul ini.”, kata pembina AUVI

Anjrit!! Matilah!! Seandainya muka ini bisa ku lempar, dah ku lempar aja dari tadi. Tapi gak bisa. Sial..

“Ehm,,aku kelas sepuluh G. Aku..ehm..aku tinggal di jalan Anoa PP 10. Tanggal lahirku..anu..ehm..tanggal 8 Mei 1990.He..He..”, asem. Napa aku jadi gagap banget. Sepet!

“Lalu, motivasinya mengikuti eskul ini?”, pembina AUVI kembali bertanya

SH*T!! Jawab apa nih?? Moso mau jujur?? Jangan-jangan.. Gak boleh-gak boleh.. 

“Kok diem?? Ngomong aja. Apa karena ada orang yang disukai?? Jujur aja. He..He..”, kata senior yang dibilang ketua eskul.

GLEK!! What The??!! Dasar senior S*CK! Kok bisa tau sih niatku masuk AUVI?? Pake jampi-jampi apa tuh orang?? Gak boleh ketahuan. Gak boleh!! Oke pikirkan yang lain! Ayo berpikir!!

“Ehm,, anu.. itu..”

Gak tau napa tiba-tiba aja aku langsung memandang navra. Sepertinya dia menanti banget jawaban dariku. Ato malah dia pingin ngelempar aku pake sendal gara-gara gak tahan liat muka ane yang tampak sangat bodoh itu ya? Aaaahh..!! GO TO THE HELL PIKIRAN-PIKIRAN EDAN..!! 

“Anu.. Ingin lebih mengenal dunia audio visual. Ya. Ingin lebih mengenal dunia audio visual.”, kataku spontan

He? ! Ngomong apa aku barusan?? Tiba-tiba aku kok bisa ngomong gini ya?? Bodo amat. Yang penting niatku yang sebenernya gak ketahuan. Ha..Ha..
Yosh!! Akhirnya aku bisa lebih deket dengan navra!! Thanks GOD..!!



1 komentar:

  1. waahhh gilakk!!
    seruuu buanget critax.. teruslah menulis.. ak akn membacax..^^

    BalasHapus